Kepala Desa Sukadaya Apresiasi Bantuan Sembako dari Dinas Sosial dan LSM PRABHU


Bekasi Jabar,tintajurnalis.net – Na'an (51) Warga Kampung Pengarengan RT 012/005, Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, menerima bantuan sembako dari Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, Selasa (01/10/2024). 

Penyerahan bantuan sembako ini disalurkan melalui jajaran DPD LSM PRABHU Indonesia Jaya, dengan didampingi pegawai Desa Sukadaya.

Kepala Desa Sukadaya, Sartija Arizona, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Dinas Sosial Kabupaten Bekasi serta DPD LSM PRABHU Indonesia Jaya atas inisiatif dan upaya yang telah dilakukan untuk membantu warganya dalam memenuhi kebutuhan dasar melalui pemberian sembako dari Dinas Sosial. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

"Bantuan sembako ini sangat berarti bagi warga kami. Terima kasih kepada Dinas Sosial Kabupaten Bekasi dan LSM PRABHU Indonesia Jaya yang selalu mendukung dan peduli dengan kesejahteraan masyarakat," ujar Sartija Arizona.

Bantuan sembako ini merupakan bagian dari program Sosial Dinas Kabupaten Bekasi untuk membantu warga yang kurang mampu dan terdampak situasi ekonomi yang tidak stabil. Kegiatan ini juga diharapkan menjadi bentuk sinergi antara pemerintah dan organisasi sosial dalam memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.



(Red)