Kapolsek Kedungwaringin Kolaborasi Dengan Kapolsek Pebayuran Antisipasi Kamtibmas Cegah Tawuran.


BEKASI,tintajurnalis.net - Kapolsek Kedungwaringin dan Kapolsek Pebayuran berkolaborasi untuk mengantisipasi dan mengamankan tawuran anak remaja acap terjadi di wilayah hukum Kedungwaringin dan wilayah hukum Pebayuran Kabupaten Bekasi Jawabarat. Sabtu malam (05/10/2024).


Menurut keterangan dari beberapa warga sekitar bahwa sering terjadi tawuran anak remaja yang meresahkan warga masyarakat setempat, dan terjadinya tawuran sering di lakukan pada saat malam hari apalagi malam Minggu seperti ini bang, tutur warga kepada awa media ini.

Masih kata warga kejadian tersebut, dikhawatirkan warga masyarakat sekitar maupun yang melintas di jalan raya dan tidak tahu apa apa khawatir terkena imbasnya, sampai sampai tawuran tersebut terkadang membabi-buta ke siapa saja, ujar warga.


Apel gabungan kali ini antara Polsek Kedungwaringin dan Polsek Pebayuran di perbatasan Kedungwaringin dan Pebayuran untuk mengantisipasi tawuran remaja dan Kamtibmas diwilayah Hukum desa Bantarjaya dan kampung Wates desa Karangmekar, Apel gabungan tersebut di pimpin langsung Kapolsek Pebayuran AKP. Hotma Sitompul dan Kapolsek Kedungwaringin AKP. Aliyani, SH.




(Hasan Samsuri)