Silaturahmi Pihak Sekolah SMAN I Kedungwaringin Bersama Orang Tua Wali Murid


 Bekasi,tintajurnalis.net - Dalam rangka silaturahmi bersama pihak sekolah SMAN I Kedungwaringin melaksanakan tatap muka bersama orang tua wali murid membahas terkait Pembangunan masjid Al Fatih yang berada di lingkungan sekolah yang masih dalam tahap pembangunan mengingat kurangnya biaya. Rabu (18/9/2024).


Saat ditemui setelah selesai rapat Komite sekolah SMAN I Kedungwaringin Kabupaten Bekasi, Saripudin.SH,.MH selaku komite menyampaikan "Bahwa pembangunan masjid Al Fatih yang sedang di bangun dan belum selesai pembangunannya itu sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan.


Kemudian, mengingat repotnya proses permohonan bantuan kepada pihak Dinas terkait, di Kabupaten Bekasi agar bisa menggelontorkan bantuan untuk pembangunan Mesjid Al Fatih yang ada di halaman sekolah SMAN I Kedungwaringin.

Maka dari itu saya selaku Komite di sekolah SMAN I Kedungwaringin mengajak silaturrahmi kepada para orang tua wali murid untuk membahas pembangunan mesjid Al Fatih yang sedang dalam proses pembangunan.

Saripudin menyampaikan agar para wali murid dapat membatu menyisihkan rezekinya dengan sukarela agar terlaksana dan tercapainya pembangunan Mesjid Al Fatih sampai selesai, tutup Komite sekolah SMAN I Kedungwaringin Bekasi.



(EBC/Bonie)