Si Jago Merah Lalap Satu Rumah di Dusun Kondang, Desa Karangjaya, Pedes Karawang


Karawang,tintajitnalis.net - Satu rumah ludes di lalap si jago merah di Dusun Kondang Rt.001 Rw.004 Desa Karang Jaya Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang, info yang di dapat Di lokasi kejadian, Kebakaran tersebut akibat konsleting Listrik. Minggu 29/09/2024.

Menurut keterangan dari masyarakat Setempat yang enggan di sebut nama nya, pemilik rumah tersebut Bernama Rohmat dan sedang Ada acara di luar, dan saat kejadian rumah dalam kondisi kosong dan terkunci dugaan sementara akibat konsleting listrik.

"Pemilik nya bernama Rohmat, kebetulan Rohmat sedang ada acara di luar pak, saya baru bangun tidur tiba tiba saya liat asap mengepul di atas rumah nya, Tiba tiba membesar dan saya sama tetangga yang lain coba memadam kan dengan air yang ada, namun malah tambah besar, kaya nya si dari konsleting listrik" Jelas warga

Awak media yang kebetulan melintas. Langsung merekam kejadian tersebut dan memberikan informasi kepada pihak kapolsek pedes (Polisi) melalui telpon whatsapp namun tidak di gubris oleh pihak polsek pedes hingga telpon dari awak media tidak di angkat sama sekali.

Lalu awak media coba hubungi pihak koramil pedes (TNI) alhamdulilah langsung di respon. Dan langsung menerjunkan anggota nya ke lokasi,

Si jago merah pun dapat di jinakan setelah satu unit pemadam kebakaran tiba di lokasi, untuk sampai saat ini informasi yang di dapat, kejadian tersebut tidak ada korban jiwa atau pun luka karna saat kejadian pemilik rumah sedang ada acara di luar, dan rumah dalam kondisi kosong.

Dengan kejadian tersebut pemilik rumah bernama Rahmat diduga mengalami kerugian  Puluhan juta Rupiah,



(Madun)