SDN 04 Bojongsari Memperingati Maulid Nabi Dengan Meriah

 


BEKASI,tintajurnalis.net - Maulid Nabi merupakan peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. Umat muslim memperingati peristiwa ini pada tanggal 12 Rabbiul Awal setiap tahun Hijriah.

Salah satu SDN 04 Bojongsari,Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi, memperingati  Maulid Nabi dengan meriah yang dihadiri Kades Bojongsari Mulyana muslim, serta ibu ibu orang tua murid, tokoh masyarakat pun ikut menghadirinya.


Kepsek SDN 04 Amih Suarsih, S.Pd yang mengadakan Maulid Nabi Muhammad SWT beserta Guru guru ikut mendukung acara tersebut.



Abuy Komite SDN 04 Bojongsari dalam sambutan menyampaikan, sebagai umat Muslim tentunya kita mengingat kelahiran Baginda Nabi kita yaitu Nabi Muhammad SWT.


Alhamdulillah, puji syukut kepada Allah SWT karena masih diberikan kesehatan sehingga dapat berkumpul di sini untuk memperingati hari kelahiran atau Maulid Nabi Muhammad SAW pada tanggal 12 Rabiul Awal. Kamis (19/9/2024)


Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada siswa siswi untuk memahami dan memperdalam pengetahuan tentang Nabi Muhammad SAW. Tutur Komite Abuy.


Selanjutnya kegiatan ditutup dengan doa oleh ustadz Uj.



(Hasan Samsuri)