Selain "TARLING" Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh, Berikan Santunan Kepada Anak Yatim


 Karawang,tintajurnalis.net - Dibulan yang penuh berkah. Bupati Karawang H. Aep syaepulloh. Salurkan bantuan santunan anak yatim. Melalui perwakilan Kasie Kesejahteraan sosial ( Kesos ) kecamatan Cibuaya diwilayah desa Sukasari kecamatan Cibuaya kabupaten Karawang. 14/03/2024.


Diacara kegiatan Tarawih keliling di wilayah kecamatan Jayakerta. Bupati Karawang tebarkan kebaikan melalui bakti sosial,dengan memberikan  santunan anak yatim di beberapa kecamatan. Diantaranya kecamatan Cibuaya kabupaten Karawang.

Saat dikonfirmasi. H. Wartam selaku kasie Kesejahteraan sosial kecamatan Cibuaya. Mengatakan. Santunan anak yatim dari bupati yang hari ini kegiatan Tarawih keliling. Uangnya dari bapak bupati diserahin ke saya, ya saya bagikan ke anak yatim. Alahamdulillah berkah pak. Tutur. H. Wartam. Selaku Kasie Kesejahteraan sosial kecamatan Cibuaya tutupnya

Sementara itu. Salah seorang warga wilayah desa Sukasari. Yang namanya enggan dipublikasikan mengatakan "Ini merupakan kegiatan yang sangat positif, Berbagi kebahagiaan dengan anak yatim. Semoga Bupati Karawang dan kasie Kesos kecamatan Cibuaya diberikan  keberkahan oleh Allah SWT. Amin yarobal alamin pungkasnya.

(Ahmad SA)